Kamis, 31 Januari 2013

#1 Ability

… as long as you are willing to try something new without any prejudices, you can find lots of different talents within yourself. - Hyde

Minggu, 20 Januari 2013

Nyanyikan Susan

Susan. Susan. Susan. Susan kalo gede mau jadi apa.

Sabtu, 10 November 2012

Sepaham

"hal yang kamu liat baik belum tentu baik buat kamu. Tuhan lebih tahu mana yang lebih baik untuk kamu". - ibunya Gigih

Rabu, 24 Oktober 2012

Momentum


Zonk!


Pagi ini pagi yang produktif menurut saya, kenapa? Karena hari ini saya pulang larut tetapi harus terbangun di pagi hari. Dengan semangat pagi yang sangat menggebu-gebu layaknya seorang pelajar yang merindukankan hari libur sekolah, saya mulai hari ini.

Mengantarkan ibunda seorang, dan segelas air putih menjadi pilihan menu pagi yang indah ini. Sebagai anak yang berbakti, rajin, tampan, saleh dan warisannya banyak, kegiatan tersebut memanglah hal yang paling sakral dan tidak ter-elakan. 

Tepat sekitar pukul sepuluh kami tiba dirumah kawannya. Salam, canda dan cerita berpadu dalam pertemuan mereka. Saya yang tidak tertarik dengan pembicaraan mereka lebih memilih melamun, akan tetapi saya kembali teringat ajakan teman saya untuk karaokean, tadi malam. Karena melamun membutuhkan banyak kalori (menurut saya) akhirnya saya putuskan untuk tidak melakukannya dan iseng berinisiatif mengirimkan sebuah pesan singkat kepada salah satu teman lainnya.

X : woi karokean yuk!
Y: gak. kakek gue baru aja meninggal.

Jegeeerrrr! Hook dari seorang Mike Tyson seakan menghantam pipi kiri saya!. Sungguh momentum yang luar biasa pas (tidak tepatnya). Ha-ha-ha.

Senin, 13 Agustus 2012

Matematika



Saya kembali teringat petuah bijak dari seorang sosok yang pernah mengajari matematika dijaman menengah pertama. Seorang sosok yang sederhana dan cinta terhadap murid-muridnya. Terkadang ia membiarkan murid tercintanya untuk berenang di lapangan atau berlari dikoridor tanpa seragam dikala pelajarannya. Syarief namanya, petuah bijaknya akan selalu menempel di kepala saya.


'Seng makan mati. Makan seng apalagi'

Kamis, 02 Agustus 2012

Oh! Geezzzz


di memang teman saya. Walaupun perilakunya kurang wajar tapi dia teman saya.



haha no offense