Jumat, 28 Mei 2010

Rabu, 26 Mei 2010

janjinya nelepon


simcard im3 0856-97, sudah tersedia di indosat depok, terima kasih



gak pernah nyangka ternyata nomor butut gue bisa sebegitu berharganya

Minggu, 23 Mei 2010

kenapa rambut anda gondrong ?

karena gondrong sebagian dari iman (ngarang)

Senin, 17 Mei 2010

beryl vs beril

hidup bukanlah pilihan
hidup adalah memilih


hidup bukan menjadi orang biasa atau jadi tentara
tapi hidup itu memilih menjadi seorang biasa atau menjadi seorang tentara


kesuksesan bukan diawali dari sebuah pilihan
tapi sukses dimulai saat kita memilih


konsisten dengan apa yang telah dipilih adalah masalah utama
, sedikit goyah akan beresiko kalah


hidup tidak menawarkan kita untuk menjadi sesuatu yang kita inginkan
tapi hidup membiarkan kita untuk memilih sesuatu yang kita inginkan

Kamis, 13 Mei 2010

another stupid chat


suatu saat dimalam yang hangat, dikala sedang asik online di situs jejaring sosial dan kawan-kawannya. seorang dari teman saya bernama gigih tiba-tiba nge-chat.
ia bercerita tentang teman barunya dari luar negeri yang ia kenal dari situs chat omegle

saya yang tadinya cuma sekedar tau dan tidak tertarik disuruh untuk mencobanya. dengan berbagai iming-iming dan segala tipu muslihat dari si gigih akhirnya saya mencoba mengakses situs tersebut untuk pertama kalinya.
dan inilah yang terjadi.


You're now chatting with a random stranger. Say hi!


You: hi
Stranger: can we talk a little long ?
You: maybe
You: are you female?
Stranger: are you just for fun to talk to strangers?
You: wasting time hehehe
Stranger: why all of you just search for female ,just like a male dog
You: nice
Stranger: bullshit
You: i female hahaha
Stranger: really?why should trust you
You: and you male dog?
Stranger: no ,i am a man
You: aha?
Stranger: a real man
You: man who called dog, right?
Stranger: and i have my faith in my head
Stranger: you just Whore
You: you son of bitch
Stranger: fuck you
Stranger: you son of bitch
You: asshole
You: one of copycat
Stranger: fuck us
You: yeah include you
Stranger: fuck uk
Stranger: united states
You: i report this message to my king in uk!
Stranger: Sucker
You: and you would be mendoan!

PS : jangan coba-coba chatting sama stranger people deh

Selasa, 11 Mei 2010

knp selalu ada pisang dan apel di background prof lo??

karena nanti suatu saat lo liat pisang lo pasti bakal inget sama gue

silahkan tanya aja

Minggu, 02 Mei 2010

knp pisang? knp bukan apel?

karena pisang ciptaan Tuhan

Ask me anything