Kamis, 29 Juli 2010

hidden treasure

saya jenuh tiap hari selalu mendengar omelan sama si mak. ingin sekali rasanya pergi cari beasiswa keluar negeri. sekolah disana, main disana, tinggal disana pacaran disana, pulang malem, gak pulang, selalu makan makan mi instan, nitip bikin anak juga bisa.

tapi nanti kalo saya dapat beasiswa keluar negeri pasti saya kepingin terus pulang rindu sama si mak, oh ya diluar negeri ada nasi gule atau tongseng gak ya?

Minggu, 25 Juli 2010

balada abate siang-siang

suatu ketika disiang hari dengan suhu udara dan suasana yang terbilang amat sangat comfortable seakan mengajak saya untuk tidur siang. mata yang berkunang-kunang mengindikasikan saya mengalami sebuah kondisi yang sering dikenal dengan istilah mengantuk, akhirnya saya putuskan untuk melakukan aktivitas  tidur siang.

disaat saya sedang tidur dengan terlelapnya, tiba-tiba saya merasa mendengar ada  tamu yang mengucapkan salam sembari menggedor-gedorkan pagar diluar rumah. saya terpaksa bangun, dan dengan kondisi setengah sadar saya bela-belain untuk beranjak dari tempat tidur dan menyambut tamu yang datang kerumah.

dan alangkah sialnya saya mengorbankan waktu tidur siang saya hanya untuk bertemu seorang bapak pedagang-pedagangan. karena sudah kepalang tanggung bangun akhirnya saya menemui bapak tersebut tetapi tidak meyuruhnya masuk dan tetap diluar pagar rumah.

inilah rekaan serta dialog singkat antara saya dan bapak pedagang-pedagangan :

saya : kenapa pak?
bpp  : oh ini ( sambil memberikan 5 bungkus bubuk abate)
saya : oh iya pak terimakasih
bpp  : namanya siapa ya?
saya : beryl pak, beryl (berpaling untuk melanjutkan tidur lagi)
bpp  : eh mas itu satunya 3000 rupiah
saya : eh loh? (gue kira gratis)
bpp : saya dari kelurahan nawarin ini tadi juga semuanya udah saya tawarin <----ngaku-ngaku
saya : eh enggak deh mas maaf dulu
bpp  : gak apa-apa mas beli aja
saya : gak dulu mas maaf
bpp : beli satu aja deh gak apa-apa
saya : saya gak punya uang mas
bpp  : gak apa-apa beli satu aja
saya : enggak punya duit !
bpp  : . . . . . . . (pergi kemana tau)

sedih rasanya harus mengorbankan waktu tidur siang yang begitu berharganya hanya untuk bapak-bapak yang gak jelas juntrunganya. kalau saja bapak tersebut menawarkan abate sebagai bisnis MLM dan menjanjikan saya kapal pesiar mungkin saya akan tertarik untuk membeli dan jadi downline-nya.

Rabu, 21 Juli 2010

old town is getting younger



Semarang city is one of the oldest cities in Indonesia. if you noticed, there so many buildings of historic heritage.



lawang sewu building




tugu muda tower



both

i just show you a part of recomended place that you must visit, there are called Tugu Muda tower and Lawang Sewu building. although this city is gonna be ahead  (?) , but you can still feel the old atmosphere.

ps : it's just a part of Semarang city that i was show you. 
Happy Holiday guys . . .

Jumat, 09 Juli 2010

journey to the west

-reserved-
perjalanan kebarat ini kami lakukan terpisah. amet beryl, dan dimas


-reserved-
perjalanan panjang dan melelahkan


kami bertiga sampai di anyer dengan selamat makmur sejahtera dan senantiasa sentosa 


semangat untuk bersenang-senang mungkin membuat saya untuk bangun lebih awal

semangat bangun pagi ternyata dirasakan oleh dimas dan amet juga

peristiwa percobaan penguburan amet, kelak 10 tahun lagi akan kami gali kembali

say good bye for this beautiful moment, see ya next month!




anyer beach, this holiday june