Jumat, 23 September 2011

Prahara Biskuit

Cuaca hari itu sangat cerah, saking cerahnya mungkin anda harus membeli lotion pemutih dan tabir surya tiga atau lima kali lebih banyak dari biasanya. Disuasana yang cukup bersahabat itu janganlah kaget apabila lelucon teman anda menjadi semakin garing, lebih garing dari gorengan yang dimasak dengan plastic.
Bebek : lo hati-hati deh sekarang kalo beli biscuit-biskuit khong guan
Beryl : oh iya bek? Banyak yang dipalsuin emang ya bek
Bebek : iyee khong guan sekarang banyak yang malsuin gitu
Adit : malsuin gimana bek?
Bebek : iye
Beryl : oh gitu bek
Bebek : iye jadi khong guan pas lo buka kalengnya, isinya rengginang kerupuk gitu Ha-ha-ha (dengan mata segaris)

Yes it’s true

Menurut gue ber, masa-masa kuliah tuh masa yang paling indah dibanding masa-masa lo sekolah. Malah menurut gue masa kuliah jauh lebih indah dari masa-masa lo SMA. Ketika Lo dihadapakan sama banyak orang  dengan banyak masalah yang complicated juga, tapi justru itu seninya.

-Padang, 21th young CD-

frase

Kunci dari belajar ikhlas yaitu ikhlas untuk belajar.

Baru kenal teman lama

@dindasenja : kadang perlu bertemu teman baru untuk berbagi cerita lama, dan bertemu teman lama untuk berbagi cerita baru.