Rabu, 24 Oktober 2012

Zonk!


Pagi ini pagi yang produktif menurut saya, kenapa? Karena hari ini saya pulang larut tetapi harus terbangun di pagi hari. Dengan semangat pagi yang sangat menggebu-gebu layaknya seorang pelajar yang merindukankan hari libur sekolah, saya mulai hari ini.

Mengantarkan ibunda seorang, dan segelas air putih menjadi pilihan menu pagi yang indah ini. Sebagai anak yang berbakti, rajin, tampan, saleh dan warisannya banyak, kegiatan tersebut memanglah hal yang paling sakral dan tidak ter-elakan. 

Tepat sekitar pukul sepuluh kami tiba dirumah kawannya. Salam, canda dan cerita berpadu dalam pertemuan mereka. Saya yang tidak tertarik dengan pembicaraan mereka lebih memilih melamun, akan tetapi saya kembali teringat ajakan teman saya untuk karaokean, tadi malam. Karena melamun membutuhkan banyak kalori (menurut saya) akhirnya saya putuskan untuk tidak melakukannya dan iseng berinisiatif mengirimkan sebuah pesan singkat kepada salah satu teman lainnya.

X : woi karokean yuk!
Y: gak. kakek gue baru aja meninggal.

Jegeeerrrr! Hook dari seorang Mike Tyson seakan menghantam pipi kiri saya!. Sungguh momentum yang luar biasa pas (tidak tepatnya). Ha-ha-ha.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar